-->

Satu Warga Kembali Terjangkit C19


            GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel – Setelah Satu minggu sebelumnya seluruh pasien yang terjangkit virus Covid 19 dinyatakan sembuh, namun kembali satu orang warga terjangkit virus Corona yang dinyatakan dari hasil Swab balai Provinsi Sumsel. Hal iini membuat jumlah warga Lahat yang terkontaminasi menjadi 23 orang orang.

            Juru bicara tim gugus tugas kabupaten Lahat M Taufik Putra Mkes mengatakan, saat ini korban yang erkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat 23 orang,1orang meninggal dunia, 2 orang masih proses dan 20 sembuh. “Penambahan 1orang terkonfirmasi positif covid-19, Perempuan (38th) dari Kecamatan Merapi Timur berobat dan di rawat di Muara Enim,”ujarnya.

            Dijelaskannya, untuk pdate tanggal 04 Agustus 2020 Kabupaten Lahat jumlah Suspek ( ODP + PDP )Jumlah 135 orang, Selesai 135 orang, Proses 0. Sedangkan kontak erat Jumlah 312 orang, Proses 0 orang dan konfirmasi, Meninggal 1 orang, Sembuh 20 orang, Proses 2 orang Jumlah 23 orang.

“Karenanya di Pandemi ini kita jangan lengah, harus tetap waspada, disiplin dan tetap harus menerapkan protokol kesehatan .tetap pake masker, jaga jarak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan agar tidak tertular atau menularkan dengan orang lain,”pungkasnya.(Hrman Cbr)