-->

Rumpun Keluarga Andi Azwar Munde All Out Dukung Kacamatayya, Ini Alasannya


GlobalNewsIndonesia.Com,-
BULUKUMBA,- Rumpun keluarga Andi Azwar Munde secara terang-terangan memberikan dukungan kepada pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

Totalitas keluarga Andi Azwar Munde kembali dipertegas saat mengundang Tomy Satria dan Andi Makkasau bersilaturahmi semua keluarga di kediaman pribadinya di Balleanging Bulukumpa, Minggu (2/8/2020).

Dalam acara silaturahmi itu, hadir full keluarga Andi Azwar Munde Dia bersama keluarga terlihat pamer kemesraan dengan Tomy - Makkasau yang diabadikan melalui kamera smarthphone para keluarga yang hadir.

"Alhamdulillah keluarga sudah bulat, bersatu untuk sama-sama berjuang di barisan Kacamatayyamo," kata Andi Azwar Munde, Senin (3/8/2020).

Andi Azwar Munde mengungkap bahwa betul banyak anggapan orang tentang dirinya yang memiliki keluarga dekat ikut meramaikan kontestasi Pilkada mendatang. Alasannya mendukung TSY-AM sangat sederhana, sebab bagi Andi Azwar Munde Pilkada bukan pemilihan keluarga melainkan pemilihan pemimpin yang bisa membawa Bulukumba lebih baik di masa-masa mendatang.


"Belajar dari jejak pak Tomy Satria dan pak Andi Makkasau kami bersepakat bahwa pasangan millenial inilah yang paling tepat memimpin Bulukumba. Dari pribadi pak Tomy Satria kita bisa melihat sosok pemimpin yang dibutuhkan Bulukumba," ungkapnya.

Dia mengakui telah banyak berdiskusi dan mempelajari sosok Tomy Satria dan Andi Makkasau. Pasangan ini dinilai sebagai sosok yang peduli kaum millenial, mengedepankan gagasan dan rencana masa depan yang baik, ketimbang menjanjikan iming-iming untuk menggaet simpati pemilih.


"Ada keseriusan dan ketulusan dari pasangan ini untuk membangun Bulukumba. Mereka meyakinkan publik melalui gagasan-gagasan dan rencananya membangun Bulukumba melalui politik partisipatif dan gaya kepemimpinan yang aspiratif. Tidak sulit di temui dan menyampaikan aspirasi kepada pak Tomy Satria & Andi Makkasau," ungkapnya.

Andi Azwar Munde mengatakan, meski memiliki keluarga yang juga turut meramaikan Pilkada, namun dia berharap silaturahmi tetap berjalan seperti biasa tanpa bermusuhan.

"Kami juga berharap Pilkada tetap damai, jangan ada politik adu domba, jangan ada politik balas dendam" tandasnya.(Is)