Reses Tahap Tiga H.T. Bahrumsyah Di Belawan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Reses Tahap Tiga H.T. Bahrumsyah Di Belawan

Rj Samosir
8/31/2020



GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Kegiatan Reses Ke Tiga Wakil Ketua DPRD kota medan H.T. Bahrumsyah, SH, MH dari daerah pemilihan dua yang dilaksanakan di halaman sekolah Muhammadyah, jln. stasiun belawan Kelurahan Belawan Bahari kec. Medan belawan, kota medan, sumatera utara, senin (31/08/20). 


Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB sampai selesai. Dalam kegiatan reses ini H.T. Bahrumsyah, SH, MH menekankan dalam membenahi medan utara khususnya belawan harus melalui RTRW (rencana tata ruang wilayah) kota medan yang dihadiri masyarakat, tokoh tokoh ulama dan BM PAN serta Muspika. 


H.T. Bahrumsyah, SH, MH juga menjelaskan tentang anggaran yang sudah dianggarkan untuk pembangunan tidak disalurkan, namun setengah anggaran pembangunan dialihkan untuk mengatasi Covid 19.


Saat tanya jawab yang dibagi 2 sesion H.T. Bahrumsyah,SH, MH mengatakan agar pemerintah kota lebih mementingkan fungsi ruang.


"Kita akan meminta pada pemerintah kota untuk memperhatikan fungsi ruang diwilayah medan utara karena penataan fungsi ruang yang salah dapat menghambat pembangunan dimedan utara ini. Belawan itu merupakan halaman depan, seharusnya belawan menjadi daerah modern dengan bangunan hotel, mall, universitas, karena dinegara manapun yang maju adalah daerah utara. belawan tidak akan maju bila tidak dirubah tata ruangnya secara tepat " Ucapnya. 



H.T. Bahrumsyah, SH, MH melalui kegiatan reses tersebut berharap dapat menyerap aspirasi masyarakat dan segala aspirasi ini diteruskan oleh pemerintah.


Diakhir kegiatan H.T Bahrumsyah, SH, MH memberikan bingkisan kepada panitia pembangunan Masjid Taqwa untuk renovasinya dan memberikan cinderamata berupa tempat tisu hasil kerajinan tangan pelaku UMKM.

(Lp Sitinjak)