-->

Persempit Penyebaran C19 Satpol Damkar Sisir Tempat Hiburan

            GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel – Guna meminimalisir terjadi kerumunan yang berpotensi memperluas penyebaran virus C19, Satpol PP Damkar melakukan penyisiran ketempat hiburan malam dan panti pijat yang ada di bumi Seganti Setungguan. Tidak hanya itu, pengusaha tempat hiburan malam juga diimbau untuk memperketat tamu yang berasal dari liuar daerah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Satpol PP dan Damkar Lahat Fauzan Khoiri saat dihubungi media ini mengatakan, penyisiran di beberapa tempat usaha Penginapan dan Panti Pijat di Kecamatan Kota Lahat dilaksanakan tadi malam sekitar Pukul 21.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib.

“Penyisiran ini masih dalam tahap pemberian himbauan kepada pengusaha dan pengunjung tempat usaha tersebut agar memenuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebara Covid – 19 di Kabupaten Lahat khususnya,” jelasnya

Diungkapkannya, kegiatan itu dimulai dari penginapan kawasan terminal batai, lanjut ke Losmen Sigma 1 dan Sigma 2, losmen simpang baru, losmen simpang lama dan penginapan jaya bersama. Lalu panti pijat di Bandar Agung, Desa Manggul dan di seputaran jalan baru juga diberi himbauan dan arahan untuk menerapakan protokol kesehatan di tempat usahanya, guna mencegah penularan Covid – 19.

“Khusus untuk tempat usaha penginapan dihimbau untuk lebih memperketat penerimaan dan pengawasan terhadap tamu, untuk mencegah terjadinya prostitusi online. Semalam zonk atau tidak ada hasil, karena biasanya informasi yang didapat diatas jam 24.00 WIB,”pungkasnya.(Arm)

 

Side Ads

loading...