Peringati HUT RI Ke 75, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Lomba Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peringati HUT RI Ke 75, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Lomba Secara Virtual

8/06/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Peringatan Hari Ulang Tahun RI menjadi momen paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak perayaan dilakukan, seperti upacara, karnaval, perlombaan, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-75, Kodim 0735/Surakarta menggelar beberapa macam perlombaan secara Virtual yang diikuti oleh Anggota dan keluarga masing-masing Koramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta serta Warga Masyarakat, Kamis (06/08/2020)

Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim Kapten Inf Suwarto selaku Ketua Panitia Lomba mengatakan Perayaan HUT ke-75 RI di Kodim 0735/Surakarta ini kita laksanakan dengan format yang berbeda dibanding tahun sebelumnya. Terutama karena adanya pandemi Covid-19. Jika biasanya perayaan dimeriahkan secara langsung dan penuh keramaian, kini Perayaan HUT ke-75 RI dilakukan secara virtual dengan menggunakan Aplikasi Zoom dan Komputer serta peralatan Digital lainnya. 

"Dalam pelaksanaan Lomba Virtual kali ini ada tiga materi yang dilombakan yakni lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil dalam botol, serta lomba meniup balon hingga pecah."Tuturnya.

Pasipers menambahkan perayaan HUT ke-75 RI dilakukan secara sederhana, tetap menonjolkan kemeriahan, antusiasme masyarakat tinggi, kreativitas, dan inovasi."Tetap meriah sesuai protokol kesehatan yang aman dari Covid-19."imbuhnya.

"Kalah dan menang dalam suatu perlombaan itu sudah biasa, untuk itu saya berharap walaupun dilaksanakan secara Virtual, masing-masing peserta lomba tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Sportifitas dalam perlombaan."pungkasnya

(Arda 72 Pendim 0735 Surakarta)