Pencuri Berhasil Bawa 1 Karung Cangkeh di Desa Anrang Bulukumba -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pencuri Berhasil Bawa 1 Karung Cangkeh di Desa Anrang Bulukumba

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/30/2020
Gambar: ilustrasi

GlobalNewsIndonesia.com-BULUKUMBA, - Pencurian Cangkeh kini dialami Jumrah (24) warga di Dusun Tonrong, Desa Anrang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Jumrah mengatakan pencuri masuk melalui pintu di belakang rumah.  Saat itu tidak ada orang.

"Kejadiannya itu sekitar jam 11.00 WITA.  Pada hari Jumat. Kedua orang tua pergi memetik cangkih," kata Jumrah, Minggu 30 Agustus 2020.

Jumrah menceritakan, pencuri berhasil membawa kabur satu karung cangkeh kering. Padahal cangkeh itu rencana akan dijual untuk membeli itu mesin, yang akan digunakan untuk menyiram tanamanya ketika kemarau.

Jumrah berharap untuk semua warga di Rilau Ale dan Kindang agar  berhati-hati jangan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

"Selain itu dirinya pula berharap pada pemerintah setempat untuk keamanan kampung lebih di perketat lagi penjagaanya, kalau bisa buat pos ronda, agar kejadian serupa tak lagi terjadi "tuturnya.(Is)