-->

Menyambut HUT RI ke 75 Formasi Bhakti Sosial Dan Donor Darah, Wartawan Ikut Berpartisifasi


GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Dalam rangka menyambut HUT-RI ke 75, Forum Masyarakat Sicanang (Formasi) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan yayasan (HOPE) mengadakan kegiatan donor darah yang berlokasi di kantor lurah sicanang, jl. Kelapa, blok 21, Kelurahan Belawan Sicanang, Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, (15/08/20).


Dalam kegiatan tersebut masyarakat, Formasi, dan wartawan tampak ikut mendonorkan darahnya.


Suriyono dan Parsaoran wartawan yang ikut mendonorkan darahnya sangat bangga dan salut dengan adanya donor darah yang diadakan formasi dalam rangka HUT-RI ke 75.


"Kami bangga dengan acara ini, kami berharap banyak elemen masyarakat bisa ikut mencontoh kegiatan ini, karena darah kita dapat menolong nyawa orang lain" Ucapnya.


Begitu juga dengan Levi salah satu pegawai PMI berharap acara ini bernilai positif bagi masyarakat sicanang karena dengan donor darah dapat menyelamatkan nyawa orang lain, levi juga berharap dapat mencapai target 75 kantong darah, hingga akhir acara donor hanya dapat 14 kantong saja.



Disesi acara formasi juga memberi bingkisan paket sembako kepada masyarakat sicanang dan adakan perlombaan kepada anak - anak dan diakhiri dengan acara hiburan.

(Lp Sitinjak)

Side Ads

loading...