Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto Mendapat Jabatan Baru Wakapolresta Yogyakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto Mendapat Jabatan Baru Wakapolresta Yogyakarta

8/06/2020

GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR- Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIk SH. M Hum,  mendapat promosi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Yogyakarta.
Pergantian pucuk pimpinan ini tertuang dalam surat telegram bertanggal 3 Agustus Tahun 2020.

Sedangkan pimpinan Polres Cianjur di alihkan kepada AKBP Mochamad Rifai yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Jabar.

Pada penggantian Kapolres Cianjur itu Ketua MUI Cianjur melalu Sekjen MUI Cianjur H. Ahmad Yani mengucapkan terimakasih  kepada Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat diwawancara Kamis (06/08/20).


"Saya berterimakasih atas kinerja Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto selama menjabat Kapolres Cianjur, yang begitu singkat bertugas di kabupaten cianjur telah melakukan berbagai gebrakan yang sangat luar biasa yang dilakukan begitu serius, juga penanganan covid-19 yang baik di cianjur, juga beliau membuat sinegritas dengan ulama dan seluruh stakeholder dengan baik.”Ungkap Ahmad Yani.

Iya menambahkan bahwa ulama, DKM dan tokoh agama senantiasa mendoakan AKBP Juang semoga terus berkarya untuk membantu masyarakat dimanapun bertugas,"Pungkasnya.(Yn)