-->

Kandidat Walikota Bukittinggi Erman Safar Ibaratkan Dirinya Sebagai Angkot


GlobalNewsIndonesia.com, BUKITTINGGI- Kandidat Walikota Bukittinggi, Sumatera Barat, H. Erman safar, SH akan sampaikan visi-misinya secara resmi di akhir Agustus ini.

"Benar, Insha Allah akhir Agustus ini, kami akan launching apa dan bagaimana visi-misi kami kedepan. Pada intinya visi-misi kami adalah merakyat," katanya saat berbincang bersama media ini di posko pemenangan-nya di by pass, Kota Bukittinggi, Rabu, (12/8). 

Ia menyebut, meski rencana visi-misi tersebut akan disampaikan akhir bulan ini, namun pihak-pihak terkait (tim sukses) sebelumnya terus berupaya mensosialiasikan kepada masyarakat. Kata dia, dimana inti programnya adalah bagaimana Kota Bukittinggi kedepan lebih maju lagi. 

"Lebih maju dalam artian semua lapisan warga kota mendapatkan atau menikmati secara adil dan merata semua hak serta kebutuhan mereka, teruma bagi pedagang kecil," ucapnya. 

Erman mengatakan, selaku calon Walikota Bukittinggi periode 2020-2025, ia mengibaratkan dirinya sebagai angkutan kota atau angkutan umum. 

"Persis seperti angkot, kemana maunya penumpang, akan kita bawa," ujar Erman yang baru saja dipercaya memegang tampuk pimpinan Ketua DPC Partai Gerinda Kota Bukittinggi ini sambil menambahkan, bahwa dirinya selaku pimpinan siap menjawab dan melaksanakan kebutuhan masyarakat kota. 

Meskipun visi -misi tersebut terkonsentrasi terhadap pedagang, tambah tokoh muda Bukittinggi itu, program-program lain-nya dipastikan ada. 

"Sementara, point-point dari visi-misi kami itu telah disampaikan, namun untuk lebih jelasnya tunggulah diakhir bulan ini, kami akan sampaikan secara terbuka," tutup Erman. 

# globalnewsindonesia.com | an