-->

Fahrizal Nyaris meninggal di Gilas Truk yang Mundur


GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Fahrizal Anas (47) nyaris ikut terlindas dengan sepeda motornya ketika melintasi jembatan titi dua sicanang, kejadian tiba tiba karena mobil dump truk BB 8986 LG bermuatan tanah timbun mundur tiba tiba dan melindas sepeda motornya, dalam kejadian ini dua korban luka luka dan diperkirakan kerugian puluhan juta rupiah, jumat (07/08/20) sekitar pukul 12.31 WIB.


Fahrizal Anas mengaku hendak pergi sholat jumat. Saat melintas di jembatan titi dua pulau sicanang satu unit dump truk bermuatan tanah timbun tiba tiba mundur dan melindas sepeda motornya BK 4683 ABR. 


"Jarak kami dengan dump truk ini ada 2 meter bang, saat dump truknya mundur kita klakson dan menjerit agar dump truknya berhenti tapi tidak dihiraukan, spontan kami lompat dari kereta dan melihat kereta kami sudah dibawah kolong dump truk" Jelasnya.


Melihat kejadian ini Ketua Umum Formasi Togu Urbanus Silaen angkat bicara sambil memberi nasehat kepada supir dump truk yang dianggap ceroboh.


"Abang hati hatilah kalau bawa mobil, kalau sudah dijembatan agak diperhatikan situasi jalan, keneknya agak diauruh turun untuk pasang ganjal karena sering mobil disini atrek, dan kami berharap permasalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan" Ucapnya. 


Togu Urbanus Silaen sebagai Ketua Umum Formasi juga berharap kepada setiap pengemudi mobil besar, agar berhati hati bila melintas di jembatan titi dua ini, karena sudah sering membahayakan.

(Lp Sitinjak)

Side Ads

loading...