-->

Eks Danyonkav 5 Serbu Lanjutkan Estafet Dandim 0405 Lahat

                             GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel  - Canda dan haru mewarnai acara pisah sambut komandan Kodim 0405 Lahat dilapangan makodim Lahat Kamis (5/8), Mantaan (Eks-red) komandan Batalyon Kavaleri 5/Serbu Letkol Kav Syawab Al amin menggantikan Letkol Kav Sungudi,Mhum yang akan bertugas sebagai Slogad (Staf Logistik Angkatan Darat) mabes TNI AD dan telah memberikan banyak kontribusi untuk pembangunan kabupaten Lahat Dua tahun terakhir.  

                             Letkol Kav Sungudi, Mhum didampingi istri mengatakan, selama melaksanakan tugas dikabupaten Lahat memiliki banyak kenangan manis. Karenanya, sangat berharap agar komandan Kodim yang baru dapat melanjutkan tugas dengan lebih baik lagi khususnya dalam penangan virus Corona yang saat ini masih terus dilakukan.

                             “Saya sadar masih banyak kekurangan selama melaksanakan tugas, karenanya Dandim yang baru dapat melanjutkan tugas dengan lebih baik lagi. Lahat sudah dianggap sebagai daerah kelahiran sendiri sehingga banyak sekali kenangan manis yang dirasa sehingga saya tidak tahu bis terulang atau tidak ditempat tugas yang baru,”ujarnya.

                             Selain itu, sebagai senior dirinya berpesan agar Dandim Lahat yang baru harus terus melanjutkan silaturahmi dengan Forkopinda serta jajaran kepolisian dilingkungan TNI Kodim 0405 Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang. “Insyaallah dengan sinergitas yang dilakukan maka setiap tugas yang dilaksanakan akan dapat terselesaikan dengan baik, pak Syawab adalah adek leting saya diAkmil jadi jangan segan untuk bekomunikasi,”imbuhnya.

                             Sementara itu, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawab Al amin menuturkan, selama ini dirinya lama bertugas di Batalyon sehingga membutuhkan adaptasi, karenanya dukungan dari semua pihak begitu diharap kan agar dapat melanjutkan tugas dan program-program yang selama ini telah berjalan dengan sangat baik.

                             “Saya sangat terkejut saat datang hingga hari ini sambutan seluruh Forkopimda dan masyarakat sangat baik sekali. Mudah-mudahan kedepan apa yang dikerjakan bisa memberikan dampak positif bagi organisasi, Pemkab/Pemkot dan masyarakat yang ada di bumi Seganti Setungguan,”pungkasnya.(Kyung)