Danramil 06/Batuwarno : TNI-Polri Siap Membantu Dan Mengamankan Program Pemerintah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Danramil 06/Batuwarno : TNI-Polri Siap Membantu Dan Mengamankan Program Pemerintah

8/31/2020
Globalnewsindonesia.com.Wonogiri - Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Budi Raharjo menghadiri kegiatan Rapat kordinasi dalam rencana pembagian kartu JKN KIS PBI dan Sertifikat PTSL yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Batuwarno, Senin(31/8).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono,
Anggota Polsek Batuwarno Aiptu Mujiono, Sekcam Eko Budiarto, Ka Koordinator PLKB Kec.Batuwarno
Dra. Kristianingsih, Kasi Kesra Sandita Hesti, Kasi Pemerintahan Yayan Prihartanto, Kasi PMD Nurohmad, Ka.UPT Puskesmas dr. Effiani, Kades/Lurah se-Kec.Batuwarno.

Camat Batuwarno menyampaikan perlunya persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antar instansi terkait, agar rencana pembagian kartu JKN KIS PBI dan Sertifikat PTSL dapat berjalan dengan baik.

Tidak bosan, Camat pada kesempatan tersebut menekankan agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Danramil Batuwarno pada kesempatan tersebut turut menyampaikan, dalam masa pandemi covid-19 ini, banyak masalah yang terjadi, terutama masalah perekonomian, sehingga perlu adanya pemulihan secara bertahap dan berlanjut demi kesejahteraan masyarakat.

Danramil menegaskan, TNI-Polri siap mendukung serta mengamankan program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan pembagian kartu JKN KIS PBI dan Sertifikat PTSL, serta berharap rencana pembagian kartu JKN KIS PBI dan sertifikat PTSL dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran, (Pendim 0728/Wng).