Dandim 0728/Wonogiri : Jaga Nama Baik Keluarga Dan Satuan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dandim 0728/Wonogiri : Jaga Nama Baik Keluarga Dan Satuan

8/07/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Ditengah pandemic covid-19, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,SE., melepas prajurit Kodim 0728/Wonogiri yang melaksanakan pindah satuan.

Kegiatan tradisi pelepasan prajurit tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Jumat (7/8).

Dijelaskan oleh Pasipers, anggota yang pindah satuan yakni Kpt Inf Sunarta yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 06/Batuwarno akan melaksanakan tugas di satuan baru di Kodim 0723/Klaten Korem 074/Warastratama Kodam IV/Diponegoro.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya atas kinerja dan pengabdian selama di Kodim 0728/Wonogiri, serta berharap semoga dikesatuan yang baru nantinya dapat mendedikasikan pengalaman dan ilmu positif yang tentunya akan membawa kearah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“ Jaga nama baik keluarga dan satuan Kodim 0728/Wonogiri yang kita cintai bersama ini, dimanapun kita berada dan bertugas, selamat melanjutkan tugas ditempat yang baru. ” Pesan Dandim.(Pendim 0728/Wng)