-->

Bupati Cianjur H. Herman Suherman lepas kafilah Festival Anak Solih Indonesia (FASI) XI Tahun 2020


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR-Sebanyak 60 Kafilah dilepas Bupati Cianjur H. Herman Suherman untuk mengikuti lomba Festival Anak Solih Indonesia di tahun 2020 ini.

Acara pelepasan di halaman Pendopo hadir Ketua MUI Cianjur K.H. Abdul Rauf, Ketua BKPRMI Cianjur H. Adi Karyadi, Dirda LPPTKA Abdul Halim dan tamu undangan lainnya Jumat (07/08/2020).

Dalam sambutan Bupati Cianjur yang dibacakan Asda tiga Asep Suparman menyampaikan sebagai Festival Anak Solih Indonesia, tentunya sudah melampaui berbagai ujian yang ditetapkan dan menjadikan pelepasan kafilah ini sebagai wahana peningkatan kualitas anak yang shaleh/shalehah.

"Patut disyukuti bahwa dalam beberapa sektor Kabupaten Cianjur sudah dapat berbicara di tingkat Jawa Barat maupun nasional,"Ungkapnya.

Iya menambahkan selain itu berbagai lomba yang diikuti telah menghasilkan prestasi yang membanggakan dan menambah wawasan Anak-anak khususnya untuk Kabupaten Cianjur.

Oleh karena itu kepada para peserta lomba  dan pendamping diharpakan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.


Sementara itu, Ketua BKPRMI Cianjur H. Adi Karyadi menuturkan, Festival Anak Solih Indonesia tingkat Provinsi Jawa Barat selalu diselenggarakan setiap dua tahun sekali dan di tahun 2020 ini Kabupaten Cianjur  mengirimkan 60 peserta, dari 24 lomba yang diikuti oleh anak-anak TKA, TPA dan TQA.

"InsyaAllah ini bukan hanya di Jawa Barat, kita berkomitemen berjuang untuk bisa mengharumkan Kabupaten Cianjur ke tingkat nasional yang nanti akan diselenggarakan di Kalimantan Tengah," Jelasnya.

"Harapan besar kami, karena di tahun 2018 meraih peringkat tiga, maka di tahun ini kami bukan hanya meraih tiga besar tapi bertekad meraih juara umum," Pungkasnya.(Yn)