Bupati Cianjur H. Herman Suherman Hadiri Graduasi Program PKH Tahun 2020 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Cianjur H. Herman Suherman Hadiri Graduasi Program PKH Tahun 2020

8/12/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR- Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri acara Graduasi program keluarga harapan (PKH) tahun 2020.
Acara yang berlangsung di Aula Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Cianjur Rabu (12/8/2020).

Selain itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman sekaligus melaksanakan pelantikan pada 11 Orang Graduasi mandiri .

Graduasi mandiri dijelaskan H. Herman Suherman yaitu yang asalnya penerima bantuan manfaat PKH menjadi tidak Berhak menerima bantuan.

"Ada 11 orang Graduasi mandiri memilih mengundurkan diri dari penerima manfaat bantuan PKH untuk berwirausaha,"Tegasnya.
Selain itu iya menambahkan hal tersebut merupakan salah satu inisiatif menuju harapan baru dalam kehidupan bermasyarakat.


"Dan sebagai apresiasinya atas Graduasi mandiri para ibu ibu diberikan kompensasi untuk modal usaha mikro,"Kata Bupati Herman Suherman

Dalam hal itu pun Bupati H. Herman Suherman menekankan terhadap masyarakat Cianjur agar waspada terhadap penyebaran covid19 dan tetap mematuhi protokol penanganan covid19 .(Yn)