-->

Babinsa Keprabon Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaannya

Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Selasa (4/08/ 2020) pukul 09.00 WIB Babinsa Kelurahan Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Murwani pemilik warung makan Soto Triwindu jalan Teuku Umar Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Murwani bersama 6 saudaranya adalah pemilik ke 2 (dua )warung makan Soto Triwindu Surakarta.
Karena pemilik pertama ibu Hj Yoso Sumarto sudah meninggal dunia, maka selanjutnya kepemilikan warung makan Soto Triwindu diwariskan kepada ke-7 anaknya, dan salah satu pengelolanya adalah Murwani.

Sugiyanto mengatakan Soto Triwindu Surakarta dikenal sejak tahun 1939 sampai sekarang sebagai salah satu kuliner yang banyak diminati baik dari warga masyarakat kota Surakarta maupun warga masyarakat dari luar kota Surakarta.

"Karena Soto Triwindu rasanya enak dan penjualnya ramah serta murah senyum, sehingga banyak pelanggan yang datang ke warung tersebut."tutur Sugiyanto.

"Untuk warung Soto Triwindu ini buka mulai pukul 05.30 WIB dan tutup pukul 15.30 WIB setiap hari."imbuhnya.

Murwani sebagai salah satu pemilik warung makan Soto Triwindu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya datang ke warung makan Soto Triwindu sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)