Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Komsos Dengan Pengelola Wedangan Pak Gendut Limolasan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Komsos Dengan Pengelola Wedangan Pak Gendut Limolasan

8/10/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Dalam melaksanakan tugasnya sebagai babinsa, kita harus bisa mencari dan mendapatkan informasi dari warga binaan karena untuk menunjang dalam membantu tugas yang diperintahkan dari komando atas walaupun mungkin untuk kebenarannya belum bisa dipastikan namun kita tetap memerlukannya untuk pengumpulan data.

Komunikasi sosial merupakan tugas kita sebagai babinsa agar bisa mendapatkan informasi yang kita harapkan.

Pada hari Minggu (9/08/ 2020) pukul 10:30 wib bertempat di kantor Wedangan Pak Gendhut Limolasan milik Aditya Susanto yang berada di Jln RE. Martadinata Merupakan anak cabang dari Wedangan pak Gendhut yang berada di solo baru untuk Wedangan yang ini percayakan kepada anak buahnya yang bernama ibu Nawang selaku pengelola Wedangan,  Koptu Agus S Babinsa Kelurahan  Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan komsos di tempat kerja ibu Nawang yang beralamat di jalan RE.Martadinata kampung Limolasan  rt 03 rw 05 Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta selaku pengelola Wedangan pak Gendhut Limolasan.

Dalam kesempatan ini kami membahas persoalan para pengunjung Wedangan agar tetap mengedepankan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah pakai masker dan pihak pengelola agar menyiapkan cuci tangan dan sabun agar di cek jangan sampai kosong airnya untuk cuci tangan.

Himbauan dari kami sebagai babinsa supaya dari pihak pengelola Wedangan agar tetap mematuhi apa yang sudah jadi aturan pemerintah selama pandemi covid-19 belum selesai.

Pengelola Wedangan dalam hal ini di wakili oleh Nawang berterima kasih banyak atas kedatangan Babinsa yang memberikan arahan, masukan tentang protokoler kesehatan selama pandemi covid-19 masih belum selesai agar di sampaikan kepada pengunjung yang datang.

(Arda 72 Pendim Surakarta)