Ada Apa Pembina LSM GNRI Dari Mabes Polri Sambangi DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ada Apa Pembina LSM GNRI Dari Mabes Polri Sambangi DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta

8/05/2020

GlobalNewsIndonesia.Com,- Purwakarta,- LSM Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Purwakarta akan Gelar Rapat Koordinasi Antar Kab/Kota yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu mendatang (08/08/2020) bertempat di DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta.

Hal ini dimana untuk membahas tentang kinerja lembaga tersebut dalam meningkatkan tarap hidup lembaga juga kemasyarakatan tentang perekonomian saat ini dimasa pandemi covid-19 .

Selanjutnya Ketua DPDK LSM GNRI Purwakarta Iwan Ernawan S.pd. Menyatakan bahwa nanti akan kedatangan tamu penting yang akan menyambangi Sekretariatnya Jln Kemuning 183, Diantara yang akan datang  yaitu dari LSM GNRI Tanggerang Selatan, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi, Karawang dan juga Bandung. Rabu (05/08/2020).


Adapun yang lainya Pembina LSM  GNRI dari Mabes Polri Irjen. Nanang Avianto M.si dan Ketua umum LSM GNRI Nathanael Nur Kholis serta Tim dari LBH Kejagung.

Adanya tamu dari berbagai kabupaten/ kota saya berharap seluruh anggota atau KSB tiap DPC bisa hadir dalam rapat koordinasi nanti. Karena sangat perlu dan penting untuk kelanjutan guna kesejahteraan LSM GNRI ini," Ucap Iwan.

Semoga apa yang kita harapkan dari hasil rapat koordinasi nanti bisa menghasilkan buah bagi kesejahteraan anggota maupun LSM GNRI," Bangkit Dan Bergerak Jaya GNRI," Pungkasnya. (Mjn)