-->

Toserba Jadi Sasaran Penegakan Disiplin Angota Kodim 0728/Wonogiri

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Dalam masa pandemic Covid-19, toko-toko maupun swalayan harus menerapkan standar protocol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kepada seluruh pengunjung.

Kodim 0728/Wonogiri bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Wonogiri ikut melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Kabupaten Wonogiri, Senin(6/7).

Pasiops Kodim 0728/Woongiri Lettu Inf Toto Mardoyo mengatakan bahwa dalam operasi ini, masyarakat yang berada di pusat perbelanjaan dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kami tidak bosan-bosannya untuk menghimbau kepada para pedagang, juga masyarakat semua agar selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, bagi para pedagang wajib menggunakan masker serta menyediakan hand sanitizer. Pun bagi para pedagang emperan yang berada di pinggir jalan juga agar mematuhi aturan mengenai jaga jarak antar penjual.

“ Walaupun Kabupaten Wonogiri sudah dinyatakan dalam zona hijau, namun hendaknya masyarakat tetap selalu waspada terhadap ancaman penularan Covid-19 dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat “, Imbuh Pasiops, (Pendim 0728/Wng).