-->

Sesosok Mayat Ditemukan Di Hotel Belawan


GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Ditemukan sesosok mayat di areal Hotel Danau Toba International Cottage Belawan, jln. Pelabuhan Raya, Kec. Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (06/07/20).

Saat ditemukan korban sudah terlihat dalam posisi terbujur kaku, tangan menjulur keatas, tepatnya di samping kamar hotel di bawah mesin pendingin AC. Diketahui korban berinisial H (21) warga jln. Selebes, Kecamatan Medan Belawan.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho membenarkan kejadian tersebut.


"Benar, ditemukan sesosok mayat pria disamping salah satu kamar hotel, saat ini perkaranya sudah ditangani pihak reserse polres pelabuhan belawan" Tulis Daniel.

Sementara saat awak media menemui Rizal Manejer hotel Danau Toba International  Cottege Belawan di kantornya, manejer tersebut mengatakan korban tidak dikenal, korban tidak terdaftar di daftar tamu berkunjung.

"Kita tidak kenal korban, korban bukan tamu kita. Kita tidak bisa pastikan maksud dan tujuan korban ada di hotel ini. Untuk kejadian ini kita sudah serahkan ke pihak kepolisian" Ucap Rizal.

Selanjutnya Kasat reskrim polres pelabuhan belawan Akp I Kadek saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban sudah dibawa ke rumah sakit. Informasi selanjutnya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Saat ini korban sudah kita bawa kerumah sakit, korban berinisial H, untuk dugaan sementara kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit" Jelasnya.

Belum diketahui kronologi kejadian, untuk penyelidikan lebih lanjut, lokasi tempat kejadian sudah diberi garis polisi.
(Rj Samosir)