-->

Polsek Bontosikuyu Terima Tim Asistensi dari Polres Kepulauan Selayar.



GlobalNewsindonesia.com-Selayar. -Tim Asistensi terdiri dari bagian perencanaan, dan seksi pengawasan polres kepulauan selayar untuk memberikan pendampingan dan bimbingan tehnis terhadap personil polsek terkait pelaksanaan tugas dan pengelolaan keuangan   oprasional polsek.

Kabag Ren Poleres Kepulauan selayar Kompol Ismail dalam arahannya kepada personil Polsek Bontosikuyu mengatakan bahwa kegiatan asistensi pendampingan dan bimbingan teknis pelaksanaan tugas dan pengelolaan Anggaran sebagaimana ketentua perundang undangan agar dipelajari dan dipedomani dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, selasa tanggal 28 juli 2020

Kasubag Progar Polres Kepulauan selayar Ipda H. Ahdiansar mengatakan bahwa titik berat kegiatan asistensi ini adalah masalah tugas tugas pokok personil khususnya bhabinkamtibmas dalam pelaporan tugas pelayanan, pembinaan dan penyelesaian masalah di masyarakat serta penggunaan anggaran bagi anggota polsek bontosikuyu.

Ditempat yang sama Kapolsek Bontosikuyu Iptu Abdul Hamid, SH menyambut baik kehadiran Tim dari polsek guna memberikan saran dan masukan kepada personil polsek bontosikuyu agar pelaksanaan tugas kepolisian dalam hal memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek bontosikuyu.