PHL Dinas Pertamanan Kota MedanTerkena Radiasi Listrik Saat Perbaiki Lampu Jalan Di Belawan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PHL Dinas Pertamanan Kota MedanTerkena Radiasi Listrik Saat Perbaiki Lampu Jalan Di Belawan

Rj Samosir
7/08/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Pekerja Harian Lepas (PHL) Dinas Pertamanan Kota Medan terkena radiasi tegangan tinggi, Kejadian terjadi ketika seorang pekerja sedang memperbaiki lampu jalan di Jalan Kakap Lingkungan 19 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan Selasa (7/7/2020).


Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution ketika dikonfirmasi mengatakan tidak tau soal kronologi kejadian. “Entah apa sebabnya tiba-tiba korban bisa kena radiasi tegangan tinggi tersebut” ucap Ali.

Namun Menurut warga yang berada di sekitar lokasi menjelaskan korban kuran berhati hati, "Korban tadi kurang hati hati dan korban kelihatan tidak memakai helm, akibatnya korban kena radiasi listrik dari kabel listri yang posisinya tepat di atas kepalanya" Jelas warga.


Saat ini korban sudah dibawa ke RS PHC Belawan dengan kondisi wajah dan badan serta kaki hitam terkena Radiasi tersebut. Diketahui Korban bernama Robana Sinaga (43) warga Jalan H. Mandor Hasijan, Jatirejo Sampali.
(Sitinjak)