Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan Lalin Di Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan Lalin Di Cianjur

7/09/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR - Terjadinya kecelakaan lalulintas kendaraan Isuzu tronton nomor Polisi B 9011 KYV yang melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi, sedangkan dari arah Sukabumi menuju Cianjur sepeda motor nomor Polisi F 3107 ZS yang dikendarai oleh Risma Zulia sekitar pukul 11.30 Wib di Jalan Raya Sukabumi Kp. Jati Desa Bangbayang Cianjur Kamis (09/07).

Menurut Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adi Pratama dua kendaraan dari berlainan arah saat menempuh jalan lurus menanjak masuk jalur kanan hendak mendahului kendaraan lain .

"Akhirnya bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor honda No. Pol. F 3107 ZS, "Terangnya.

Iya menambahkan motor Honda jenis Vario No.Pol: F 3107 ZS dikemudikan oleh Sdri. RISMA JULIA LISMAYA, AM. KEP yang melaju lurus di jalurnya dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

"Akibat kejadian itu pengendara motor luka parah dikepala akhirnya meninggal dunia ditempat kejadian perkara (TKP), Jelas Kasat Lantas.

Selain itu pengemudi kendaraan Isuzu tronton Lad Bak No.Pol: B 9011 KYV akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. Sedangkan kerugian sekitar empat juta rupiah.(Yn).