Pengamanan BLT Oleh Anggota Koramil 23/Karangtengah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengamanan BLT Oleh Anggota Koramil 23/Karangtengah

7/29/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Anggota Koramil 23/Puhpelem bersama Polsek bersama-sama melaksanakan pendampingan serta pengamanan jalannya distribusi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III tahun 2020, Rabu(29/7).

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan tersebut turut dihadiri oleh, Kec. Karangtengah Tri Wiyatmoko, Batuud Koramil 23/Karangtengah Peltu Khomaedi, Polsek Karangtengah Aiptu Joko, Perwakilan dari BPD Jateng, Pendamping Desa dan TKSK Kec. Karangtengah, Tim Medis dari Puskesmas Karangtengah, Warga Penerima BLT DD.

Dilaporkan oleh Peltu Khomaedi, penyaluran BLT DD Kecamatan Karangtengah dibagikan kepada 651 KPM dengan rincian sebagai berikut, Desa Karangtengah sebanyak 166  KPM, Desa Temboro 145 KPM, Desa Ngambarsari 148 KPM, Desa Jeblogan 181 KPM dan Desa Purwoharjo 177 KPM.

Dalam kegiatan tersebut dengan tetap berpedoman pada standar protocol kesehatan yang berlaku sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19, (Pendim 0728/Wng).