Pastikan Anggotanya Tidak Konsumsi Narkoba, Dandim 0728/Wonogiri Cek Acak Urine Anggotanya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pastikan Anggotanya Tidak Konsumsi Narkoba, Dandim 0728/Wonogiri Cek Acak Urine Anggotanya

7/28/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Ketahui kondisi anggota Kodim 0728/Wonogiri sebenarnya, baik dari Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS Kodim 0728/Wonogiri, mendapatkan tes urine secara mendadak yang dilaksanakan pada Senin 27 Juli 2020 (Kemarin-Red).

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., disela-sela kegiatan pengambilan sample urine para anggotanya, Selasa(28/7).

Sebanyak 25 orang dengan acak terpilih untuk melaksanakan pemeriksaan urine dari anggota Klinik Pratama Kartika-28 Kodim 0728/Wonogiri, guna mengetahui kondisi nyata dilapangan tanpa adanya rekayasa.

Dandim menjelaskan, tes urine bagi anggota  jajaran Kodim 0728/Wonogiri yang digelar saat ini, adalah sebagai bentuk komitmen TNI-AD yang ditunjukkan kepada masyarakat Wonogiri khususnya, bahwa militer pun pro- aktif terhadap pemberantasan narkoba yang belakangan ini semakin marak, baik pengedar maupun pengguna narkoba.

Sementara itu, Pasi Intel Lettu Inf Subiyanto menyampaikan, kegiatan pemeriksaan urine secara mendadak terhadap anggota Kodim 0728/Wonogiri, baik dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dalam lingkup Kodim 0728/Wonogiri ini rutin dilaksanakan guna menghindari anggota dari penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil pemeriksaan secara acak, tidak ditemukan anggota Kodim 0728/Wonogiri yang menggunakan narkoba,(Pendim 0728/Wng).