Mengapa Warung HIK Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Kelurahan Kadipiro, Ini Jawabannya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Mengapa Warung HIK Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Kelurahan Kadipiro, Ini Jawabannya

7/02/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Babinsa kelurahan Kadipiro Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta  Sertu Munawar dan Koptu Daryono Melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan Joko dan Dul  bertempat di Angkringan warung Hik kaki lima Jl.Pemugaran utama Rt 06 Rw 3 jln Pemugaran Utama Kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta Kamis (2/7/2020).

Sertu Munawar menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial dilaksanakan secara terus menerus oleh Babinsa guna menjalin kedekatan dengan Masyarkat.

"Sengaja kita pilih Warung Hik ini untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga,karena seringkali banyak warga yang nongkrong disini tanpa memperhatikan prosedur keamanan yang ada."tuturnya.

"Untuk itu kita menghimbau kepada warga supaya tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah."imhuhnya.

Lebih lanjut Munawar menambahkan dirinya menghimbau kepada warga yang sedang duduk di warung Hek rt 06 rw 03  agar mematuhi protokol kesehatan dan membatu pemerintah dalam  Penanganan Virus Covid -19  dengan cara tetap mengikuti Physical Distancing dan Sosial Distancing dan memakai masker saat keluar rumah.

Dirinya mengajak kepada warga untuk ikut serta menjaga Keamanan dan ketertiban  di masyatakat dan bila ada Hal - hal menonjol laksankan koordinsi dengan Aparat terkait,sehingga cepat dalam penanganannya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)