Koramil 23/Karangtengah Dampingi Penyaluran BSP -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Koramil 23/Karangtengah Dampingi Penyaluran BSP

7/06/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Bantuan Sosial Pangan (BSP) Sembako merupakan bantuan yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Sosial untuk keluarga kurang mampu, dalam penyalurannya selalu mendapat pendampingan serta pengamanan dari Babinsa setempat, Senin(6/7).

Batuud Koramil 23/Karangtengah Peltu Khomaedi beserta anggota Babinsa turut dalam melaksanakan pendampingan serta pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP)  Sembako kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berada di Kecamatan Karangtengah.

Batuud menyampaikan, kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Sembako dilakukan ditempat yang sudah ditunjuk yakni di E-Warung maupun Balai Desa.

Dijelaskan Peltu Khomaedi, adapun penerima BSP di masing-masing desa yakni, Desa Jeblogan 385 KPM, Desa Karangtengah 173 KPM, Desa Ngambarsari 481 KPM, Desa Purwoharjo 409 KPM, dan Desa  Temboro 514 KPM, (Pendim 0728/Wng).