Koramil 15/Jatipurno Dampingi Penyaluran BST -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Koramil 15/Jatipurno Dampingi Penyaluran BST

7/11/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Bertempat di Pendopo Kecamatan Jatipurno, anggota Koramil 15/Jatipurno dan Polsek melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai Kec. Jatipurno, Sabtu (11/7).

Hadir dalam acara tersebut Camat Jatipurno Drs. Bahari, Danramil 15/Jatipurno diwakili Pelda Wagiyo beserta anggota dan Kapolsek Jatipurno yang diwakili Aiptu Kasni, Tim Kesehatan, Petugas Kantor Pos, Petugas PKH.

Dijelaskan oleh Pelda Wagiyo, sesuai jadwal, daftar penerima BST terdiri dari 5 Desa yakni, Desa Mangunharjo 131 orang, Desa Kembang 121 orang, Desa Giriyoso 95 orang, Desa Slogoretno 57 orang, Desa Jatipurwo 26 orang.

Pelda Wagiyo menambahkan, dalam penyaluran BST tetap mematuhi standar protokol kesehatan dan melakukan cek suhu tubuh kepada para warga masyarakat, (Pendim 0728/Wng).