-->

Kodim 0728/Wonogiri Terima Tim Dalprog Korem 074/Warastratama

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Kodim 0728/Wonogiri menerima kunjungan kerja Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Korem 074/Warastratama yang disambut langsung oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., beserta Para Perwira Staf Kodim 0728/Wonogiri, Kamis(9/7).

Mewakil Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., yang sedang melaksanakan dinas luar, Kasdim menyampaikan, Kepada Tim Dalprog, kami mohon bimbingan dan arahan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program kerja dan anggaran, agar tujuan Program TNI AD dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan.

Sementara itu, Ketua Tim Dalprog Perwira Keuangan (Paku) Korem 074/Warastratama Mayor Cku Suryanto, juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan Kodim 0728/Wonogiri kepada pihaknya.

“Tim Dalprog akan memeriksa masing-masing Staf untuk mengetahui secara langsung, sejauh mana pencapaian daya serap anggaran sesuai dengan sasaran program kerja dan anggaran satuan TA. 2020, yang telah diagendakan atau ditentukan oleh komando atas,” terang Katim.

“Jika ada hal-hal yang belum jelas atau ragu dalam pembuatan laporan, maka segera tanyakan kepada kami. Kami akan membantu sepenuhnya demi kebaikan kita bersama,” paparnya.

Pihaknya juga berterimakasih dan berharap dari kegiatan ini bisa melaksanakan program kerja menjadi lebih baik. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim atau yang mewakili, Perwira Staf, Bati dan anggota yang telah hadir dalam kegiatan ini, semoga pelaksanaan program kerja kedepan lebih baik,” pungkasnya.

Selesai pengarahan diruang data Makodim 0728/Wonogiri, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan dan pengecekan ke masing-masing Staf Kodim 0728/Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).