-->

Kerja Bakti Bersama Diharapkan Picu Semangat Gotong-royong Warga Pattallassang.


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng.; -Pemerintah desa Pattallassang (Pemdes) Kacamatan Tompubulu Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan(Sulsel) tengah Melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah dan rumput di lingkungan wilayah Pattallassang yang berlangsung pagi tadi.Juma'at 03/07/2020.

Dalam Kegiatan Kerja bakti ini yang diikuti oleh Unsur Peringkat Desa, Para Kepala Dusun dan RK/RW Sedesa Pattallassang.

“Kerja bakti ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, lingkungan yang layak dan lingkungan yang nyaman,”Ucap Subhan Selaku Kepala Desa Pattallassang

Kepala Desa Pattallassang, Subhan, SE. MM Mengatakan, Pembersihan lingkungan ini yang dilaksanakan bersama masyarakat,saling bergotong- royong dimulai dari pembersihan Selokan-lokan pinggir jalan yang tersumbat supaya tidak menyebabkan tergenangnya air.

Dalam giat ini masyarakat Pattallassang diingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan karena akan menciptakan lingkungan sehat dan layak huni, sehingga nyaman untuk tinggal di lingkungan.

"Ia berpesan dengan kegiatan ini yang kita lakukan semoga menjadi pelopor dan menjadi agen perubahan untuk memajukan masyarakat Pattallassang",Ujarnya