Kapten Inf Narno : Apel Pagi Merupakan Sarana Pembinaan Personil -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapten Inf Narno : Apel Pagi Merupakan Sarana Pembinaan Personil

7/09/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Guna Meningkatkan kedisiplinan kepada Jajarannya  Danramil 02/ Banjarsari Kapten Inf Narno memimpin pelaksanaan apel pagi bertempat di koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Jl.Ahmad yani no 273 Surakarta.

Danramil menegaskan kegiatan apel pagi merupakan kegiatan yang harus di laksankan oleh setiap Prajurit TNI  sebagai salah satu pembinaan personel  yang dilaksankan oleh komandan Satuan untuk melaksanakan pengecekan baik personel maupun Matrial sebelum melaksanakan tugas yang di berikan Pimpinan.

Kapten Inf Narno pada kesempatam apel pagi menyampikan kepada jajarannya agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas secara profesional, Tingkatkan Kewaspadaan terhadap setiap bangsit yang berkembang,Jaga faktor keamanan dan kesehatan masing -Masing Individu, tingkatkan penguasaan Wilayah yang menjadi tanggung jawab masing - masing anggota ( Babinsa).

"Selain itu melelui Apel pagi ini saya juga mengajak kepada seluruh anggota untuk secara bersama -sama  menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan Koramil .dan  tetap jaga kekompakan."pungkas Danramil. (Arda 72)