Jelang Malam Takbir Hari Raya Idul Adha Polres Cianjur Laksanakan Apel Pengamanan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jelang Malam Takbir Hari Raya Idul Adha Polres Cianjur Laksanakan Apel Pengamanan

7/30/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR-Polres Cianjur melaksanakan apel pengamanan malam takbiran hari raya Idul Adha 1441 H di Kabupaten Cianjur.
Apel pengamanan di halaman Mapolres Cianjur dihadiri TNI, Brimob Yon B Cipanas, Subdenpom, Dishub,Satpol PP, Damkar, dan PMI. Kamis (30/07).

Apel pengamanan malam Idul Adha dipimpin Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto menurutnya,  bahwa pengamanan akan difokuskan kepada masyarakat yang melakukan takbir keliling dan mengimbau kepada masyarakat agar merayakan takbiran di masjid, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

"Tentunya pada masyarakat apabila ingin melaksanakan takbiran dilakukan di masjid-masjid saja. Jangan melakukan takbiran keliling,"Kata Kapolres

Iya menambahkan, bagi masyarakat yang kedapatan melakukan takbiran keliling pihaknya hanya melakukan imbauan serta teguran dan diminta untuk kembali pulang.


"Tidak ada tindakan namun kita persuasif memberikan imbauan agar tidak melakukan takbir keliling,"Jelasnya

Selain itu Petugas gabungan pun akan melakukan penjagaan di titik-titik rawan keramaian ada 10 titik berada di Cianjur Kota dan lima titik di perbatasan seperti Puncak, Cikalongkulon, Naringgul, Rajamandala dan Gekbrong.

"Kalau di dalam kota atau pusat ada 10 titik dan di perbatasan Cianjur dengan kota lainnya lima titik,"Pungkasnya (Yn).