Jalin Kedekatan, Danramil 11/Manyaran Sambangi Ponpes Arrasyid -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jalin Kedekatan, Danramil 11/Manyaran Sambangi Ponpes Arrasyid

7/11/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Menjalin silaturahmi dan kedekatkan dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat, pemuda maupun elemen masyarakat lainnya diwilayah binaan merupakan salah satu metode komunikasi sosial (komsos) dalam rangka untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyatno, melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Arrasyid di Dusun Mantren RT 01/RW 01, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Sabtu(11/7).

Dengan didampingi Babinsa Gunungan Serda Khabib dan Kepala Desa Gunungan Widi Hastuti, Danramil 11/Manyaran diterima oleh Pengasuh Pondok Pesatren Arrasyid Ustad Novi dan Ustad Hafidin.

Danramil menyampaikan, kedatangannya bersama anggota dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, serta berharap dengan terjalinnya hubungan baik ini, akan terpelihara kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada masa Pandemi covid-19 yang saat ini, Danramil mengajak kepada para pengurus Ponpes untuk selalu menerapkan standar protocol kesehatan bagi santri, dengan disiplin memakai masker serta mencuci tangan memakai sabun/hand sanitizer sebelum dan setelah melakukan kegiatan dan menerapkan social distancing, (Pendim 0728/Wng).