-->

Giat Pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Jami Istiqomah Sukatani Purwakarta


GlobalNewsIndonesia.Com,-
Purwakarta,- Jum'at 31 Juli 2020 pukul  06.00 Wib, Polres Purwakarta beserta  Jajaran Polsek Sukatani Bripka Pepi K,  Bripka Eno S dan Bripka M.Arief melaksanakan pengamanan sholat idul fitri 1441 H di Mesjid  Jami Istiqomah Desa Sukatani  Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Jum’at pagi hari (31 Juli 2020).

Pada pelaksanaan solat idul Adha dengan jemaah 200 orang tersebut telah memenuhi / mengikuti anjuran pemerintah (protokol kesehatan pencegahan covid-19).

Kapolsek Sukatani Akp.H.Budi Harto SH. Mengatakan, Dengan adanya kehadiran Polri dtengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat idul Adha.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan seorang petugas Kepolisian khususnya.

Pada giat pengamanan Polsek Sukatani menghimbau agar para jamaah yang sudah selesai melaksanakan shalat Ied untuk segera kembali ke rumah selain penyelenggaraan shalat Idul Adha, kegiatan lainnya yang harus diperhatikan adalah penjualan hewan kurban, serta kegiatan penyembelihan hewan dan pembagian daging kurban guna antisipasi penyebaran virus corona. Ucap Akp H.Budi Harto SH. (Mjn)