Giat apel Pagi Danramil 04/Jebres Berikan Penekanan Kepada Anggotanya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Giat apel Pagi Danramil 04/Jebres Berikan Penekanan Kepada Anggotanya

7/06/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan apel pagi diambil Danramil Kapten Inf Paidi di Koramil, Senin, 6 Juli 2020 pukul 07:00 wib s.d. selesai.

Kegiatan apel pagi ini merupakan rutinitas dan wajib dilaksanakan oleh seluruh prajurit TNI dengan tujuan pengecekan personel dan pada kesempatan apel pagi ini Danramil 04/Jebres menyampaikan kepada seluruh anggota tentang perkembangan situasi Bangsit di wilayah Surakarta terutama Jebres.

Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, laksanakan ibadah sesuai dengan keyakinan masing2.

Pantau kegiatan wilayah masing2, manfaatkan dan buat jaring untuk menggali informasi sebanyak2nya di semua bidang sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Laksanakan kegiatan pembinaan fisik setiap hari agar imun tubuh atau kekebalan tubuh meningkat dengan tujuan utama mendapatkan badan yang sehat sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan.

Berkaitan dengan new normal wilayah Solo raya agar Babinsa aktif memantau dan selalu memberikan himbauan kepada warga yang banyak berkerumun terutama tempat pasar, tempat ibadah, tempat wisata di wilayah Jebres.

Himbauan wajib disampaikan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak apabila berada ditempat keramaian sesuai protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus 19.