Forkopincam Purwantoro Dampingi Pelaksanaan Rapid Test Gratis Oleh Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Forkopincam Purwantoro Dampingi Pelaksanaan Rapid Test Gratis Oleh Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri

7/02/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Dalam kegiatan Rapid Test gratis yang dilaksanakan secara tersebar oleh Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, Koramil 19/Purwantoro bertempatan untuk melaksanakannya, Kamis(2/7).

Hadir dalam kegiatan Rapid Test Antara lain Camat Joko Susilo, Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi beserta anggota, anggota Polsek Aiptu Hari, Ka UPTD Puskesmas 1 Purwantoro Dr. Warseno Ismunandar, Kepala Pasar Purwantoro Sentot, anggota Klinik Kartika Pratama 28 Kodim Wonogiri, Ketua Persit Ranting 20 Purwantoro Ny. Hengky beserta anggota Persit.

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Imron melalui Danramil 19/Purwantoro menyampaikan, kegiatan rapid test dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri terhadap pandemic Covid-19, dengan tujuan turut dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya.

“ Rapid test dilaksanakan kepada 25 orang, dengan menyasar para pedagang dan juru parkir pasar Purwantoro “, imbuh Danramil.

Sementara itu, Camat mengucapkan terima kasih kepada Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri yang memberikan fasilitas rapid test secara gratis kepada para pedagang, terlebih Kecamatan Purwantoro yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur, sehingga pelaksanaan kegiatan ini turut membantu Gugus Tugas Penaganan Covid-19 Kecamatan Purwantoro dalam memantau dan mendeteksi kondisi pedagang yang kesehariannya berinteraksi dengan banyak orang.

Hingga rilis ini diturunkan, ke 25 orang yang melaksanakan rapid test tidak ditemukan pedagang yang reaktif, (Pendim 0728/Wng).