-->

Forkopincam Karangtengah Semprot Disinfektan Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Pandemi covid-19 di Kabupaten Wonogiri yang semula merupakan zona hijau kini berubah menjadi zona kuning dengan adanya pasien covid-19.

Forkopincam Karangtengah tetap melaksanakan penyemprotan disinfektan secara rutin guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kamis(9/7).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Sekcam Karangtengah Wasno, Batuud Koramil 23/Karangtengah Peltu Khomaedi beserta anggota, Polsek Karangtengah Aiptu Joko beserta anggota, Anggota BPBD Wonogiri, anggota PMI Wonogiri, Kasi Kesra Kec. Karangtengah Bambang.

Batuud Koramil 23/Karangtengah saat ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, sasaran penyemprotan disinfektan dilaksanakan di tempat umum dan instansi pemerintahan, diantaranya Kantor Kecamatan,Kantor Koramil, Kantor Polsek, Kantor Desa, Pasar dan juga Jalan utama kabupaten maupun kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut, sesekali petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui agar tetap mematuhi aturan pemerintah dengan melaksanakan standar protocol kesehatan setiap melaksanakan kegiatan terutama tentang pemakaian masker dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, (Pendim 0728/Wng).