Danramil Dan Kapolsek Jatiroto Bersinergi Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Danramil Dan Kapolsek Jatiroto Bersinergi Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

7/30/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Koramil 16/Jatiroto dan Polsek melaksanakan patroli dalam melaksanakan pendisiplinan tentang protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di pasar Jatiroto dan sekitarnya, Kamis(30/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono beserta anggota, Kapolsek Jatiroto AKP Unggul beserta anggota, Kasitrantib Kec. Jatiroto Agung, Dishub Jatiroto Ledi, Kepala pasar Jatiroto Juwit.

Kapten Inf Sriyono menjelaskan, kegiatan tersebut tergabung dalam Patroli gabungan dalam rangka memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Danramil menambahkan, disamping melaksanakan sosialisasi, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pendisiplinan dalam pemakaian masker, sekaligus pemberian masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, (Pendim 0728/Wng).