Danramil 02/Banjarsari Pimpin Apel Pagi Bertempat di Kantor Koramil -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Danramil 02/Banjarsari Pimpin Apel Pagi Bertempat di Kantor Koramil

7/02/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Kamis (2/07/ 2020) pukul 07.00 WIB Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksankan kegiatan Apel pagi dipimpin Danramil ,02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno  bertempat di Koramil 02/Banjarsari jln Ahmad Yani nmr 273 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Kapten infanteri Narno dalam apel pagi Menyampaikan kepada Jajarannya untuk senantiasa menjaga kesehatan dan Keamanan dalam menjalankan tugas.

"Masing-masing anggota mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang di berikan pimpinan,dan waspadai terhadap  perkembangan situasi yang berkembang di wilayah masing-masing."tuturnya.

Selain itu Kapten Inf Narno juga mengajak kepada Anggota agar  rajin berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga tubuh dalam keadaan prima dan siap  menjalankan tugas  yang diberikan oleh satuan atas dengan maximal.

Selesai Apel pagi  dilanjutkan dengan senam pagi dan  Lari bersama di seputaran  Koramil 02/ Banjarsari dipimpin oleh Batuud 02/ Banjarsari Pelda Sugito dan diikuti seluruh anggota.

(Arda 72 Pendim Surakarta)