-->

Dandim Pantau Langsung TMMD di Jatiyoso

Globalnewsindonesia.com,Karanganyar  - TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2020 di balai desa Jatiyoso, Kecamatan Jatiyoso, kabupaten Karanganyar yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar, Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., terjun langsung ke lokasi TMMD untuk mengetahui perkembangan pembangun pada saat TMMD tersebut berjalan, Kamis (09/07).

Dalam pelaksanaan pengecekan ke lokasi TMMD, Dandim didampingi oleh Danramil 15/Jatiyoso Lettu Parjo. Lokasi yang ditinjau Dandim yaitu jembatan, pengecoran jalan, pembuatan talud dan perbaikan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

"Tujuan dari pengecekan ini adalah ingin mengetahui dengan pasti, sampai dimana proses pembangunan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD tersebut.

Letkol Inf Andi mengungkapkan, "Tujuan Saya melakukan pengecekan ini untuk memastikan sampai dimana proses pembangunan sasaran fisik dalam program TMMD tersebut. Sehingga, sasaran yang telah ditentukan sudah selesai semua tepat waktu yang telah ditentukan. Kami harapkan dalam pelaksanakan TMMD ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,"terangnya.
(Kra27)