-->

Dandim 0728/Wonogiri : Semangat Bekerja Jangan Sampai Mengabaikan Protokol Kesehatan

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Komunikasi Sosial (Komsos) menjadi salah satu kegiatan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus merebut hati rakyat.

Hal itulah yang dilaksanakan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., saat mengunjungi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Kamis(9/7).

Kehadiran Dandim di lokasi mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan didampingi Pj. Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya dan anggota Kodim 0728/Wonogiri yang terlibat dalam TMMD, Dandim duduk bersama sambil sesekali bercengkrama dengan masyarakat. Senyum lepas bersama warga, mengartikan wujud kedekatan TNI dan Rakyat tanpa batas sedikitpun.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa, “ Kegiatan yang dicapai meliputi sasaran fisik maupun sasaran nonfisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu, maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah,” ucapnya.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota dan masyarakat, agar semangat dalam bekerja melaksanakan kegiatan TMMD ini tetap mematuhi standar protocol kesehatan, mengingat saat sekarang terjadi pandemic covid-19.

“ Semangat bekerja dan kerja keras dalam menyelesaikan progress harus dibarengi dengan tetap disiplin melaksanakan standar protocol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19 “, pungkas Dandim.(Pendim 0728/Wng).