Bupati Cianjur Telah Membreak Down Wilayah Zona Hijau -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Cianjur Telah Membreak Down Wilayah Zona Hijau

7/28/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR-Berdasarkan kunjungan Gubernur Jabar Ridwan Kamil ke Kabupaten Cianjur, terkait dibukanya kembali sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, dan SMK sesuai zona yang sudah termasuk zona hijau di wilayah Cianjur.

Menurut Bupati Cianjur H. Herman Suherman bahwa sesuai apa yang diperintahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat kunjungan ke Cianjur dilihat dari lokasi zona yang sudah hijau untuk dibukanya kembali sekolah saat diskusi bersama para Kepala Sekolah tingkat SLTA di Bale Prayoga Senin (28/07).

"Saya sudah membreak down dan yang sudah memasuki zona hijau itu mulai dari Kecamatan Campaka sampai Agrabinta,"Jelas Herman.


Iya menambahkan dari mulai Cianjur selatan Campaka hingga Agrabinta sudah masuk zona hijau, namun untuk Kecamatan Cibeber sampai Kota Cianjur masuk zona biru.

"Untuk zona hijau bulan depan pendidikan SMA sudah bisa aktifitas kembali atau belajar disekolah mulai dari wilayah Campaka,"Terangnya.

Selain itu H. Herman Suherman sarankan tetap jaga protokol kesehatan memakai masker, sedia sanitizer, dan tetap jaga jarak. (Yn)