Babinsa Koramil 17/Sidoharjo Bantu Kelancaran Pendistribusian BSP -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Koramil 17/Sidoharjo Bantu Kelancaran Pendistribusian BSP

7/04/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Koramil 17/Sidoharjo melalui para Babinsa dilapangan selalu siap membantu kelancaran penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Kabupaten Wonogiri, hal tersebut disampaikan oleh Danramil 17/Sidoarjo Lettu Inf Toto Mardoyo.

Menyikapi hal tersebut, anggota Babinsa Sertu Setyo dan Kopda Gatot mengikuti monitoring penyaluran BSP yang tergabung dalam Tim I pimpinan Kapolsek Sidoharjo, Sabtu (4/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Sidoharjo Sugiyarno, anggota Koramil 17/Sidoharjo Sertu Setyo dan Kopda Gatot, Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman, Kasitapem  Kec. Sidoharjo dra Eny Rosita, BPD Desa Lardi dan Eko, Lurah dan Kepala Desa beserta perangkat.

Disampaikan oleh Sertu Setyo, Jumlah penerima bantuan dengan rincian, Kel. Sidoharjo 260 KK, Kel. Kayuloko 289, Desa Jatinom 244 KK, Desa Tremes 238 KK. Bantuan berupa sembako yakni Beras 10 Kg, Telur 1 Kg, Tahu/tempe 1 kantong, Ayam 1 Kg, (Pendim 0728/Wng).