-->

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Nguntoronadi Kompak Amankan Dan Dampingi Penyaluran BST Serta Rapid Test Bagi PPDP

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Anggota Koramil 04/Nguntoronadi beserta Bhabinkamtibmas Polsek Nguntoronadi bersama-sama dampingi serta amankan jalannya kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Pelaksanaan Rapid Test bagi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri.

Serma Memed saat memantau penyaluran BST menjelaskan, bantuan BST dari DepSos Melalui PT.POS yang di berikan untuk hari ini sesuai jadwal berjumlah 502 KPM dengan rincian Kel. Kedungrejo sebanyak 261 KPM, Desa Kulurejo Sebanyak 78 KPM, Desa Ngadipiro sebanyak 86 KPM dan Desa Wonoharjo sebanyak 77 KPM.

Sementara itu, ditempat terpisah Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Sertu Heri mendampingi kegiatan Rapid Test Covid-19 bagi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih(PPDP) yang bertempat di Puskesmas 1 Desa Nguntoronadi, Kec. Nguntoronadi.

Dijelaskan oleh Sertu Heri, sebanyak 44 orang yang tergabung dalam PPDP menjalani Rapid Test guna mengetahui petugas bebas dari covid-19 serta memberikan rasa aman pada masyarakat karena PPDP ini nantinya bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Anggota Polsek Nguntoronadi, Kepala Puskesmas 1 Nguntoronadi, Petugas PPK Kecamatan Nguntoronadi, Petugas Panwascam Kec Nguntoronadi, Tim Medis Puskemas 1 Nguntoronadi, (Pendim 0728/Wng).