Melalui Harganas Ciptakan Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Melalui Harganas Ciptakan Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif

6/29/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR-  Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 27 tingkat kabupaten Cianjur menjadikan momentum sebagai penggugah kesadaran keluarga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif didalam keluarga.
Pelaksanaan HARGANAS ke 27 di halaman pancaniti Pemkab Cianjur Senin (29/06).

Menurut Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman Pentingnya momentum Hari Keluarga Nasional dalam pencegahan Tentara Manunggal KB Kesehatan (TMKK) dan Bulan Bhakti IBI Tahun 2020.

Selain itu hadir Ketua TP PKK Kab Cianjur Hj. Anita Sincayani dan unsur Forkopimda, perwakilan BKKBN Prov Jabar Sri Maelani termasuk DPPKB3A Kab Cianjur.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0608 Letkol. Inf. Rendra Dwi Ardhani, menyampaikan bahwa TMKK Kodim 0608 bertujuan menciptakan akselerasi revitalisasi program KB serta upaya peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup di Cianjur.

"Kegiatan pencanangan Bakti KB kesehatan oleh Dandim 0608 telah dimulai sejak mei sampai dengan bulan oktober mendatang,"Jelasnya

Sementara ketua pelaksana Himam Haris , menciptakan keluarga yang berkualitas melalui program keluarga berencana untuk mewujudkan cianjur lebih maju dan agamis. (Yn)