Harganas Ke XXVII, Babinsa Kelurahan Jayengan Dampingi Safari KB Warganya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Harganas Ke XXVII, Babinsa Kelurahan Jayengan Dampingi Safari KB Warganya

6/29/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Senin (29/06/2020) Pukul  08.00 Wib Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan  Kodim 0735 /Surakarta  Sertu Priyanto dan Sertu Rohmad melaksanakan pendampingan safari program KB Kesehatan di UPT Pukesmas Jayengan  Jln.wirotamtomo no.  kelurahan Jayengan kecamatan Serengan dalam rangka HARGANAS (Hari Keluarga Nasional )ke 27 tahun 2020 yang dilaksanakan secara serentak.

Sertu Priyanto menyampaikan bahwa pelaksanaan pendampingan Safari KB kesehatan ini merupakan salah satu program dari komando atas berupa program TNI manunggal KB kesehatan dan di laksanakan secara rutin.

 “Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama TNI dan BKKBN,” sehingga babinsa bisa dan mampu menjadi pelopor dalam pencarian akseptor KB serta dapat mendorong masyarakat untuk menggunakan/melaksanakan KB  baik pria dan wanita yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawab wilayahnya."tegas Priyanto.

Lebih lanjut Priyanto menambahkan dirinya selaku Babinsa juga bisa memberi contoh secara pribadi ikut mensukseskan program pemerintah dua anak cukup melalui progam KB.

Adapun daftar Akseptor KB  IUD yakni Sujati alamat Joyotakan rt 01 rw 01 kelurahan Joyotakan kecamatan Serengan, dan Bernadeta Dayang Condro alamat Serengan rt 04 rw 013 kelurahan Serengan kecamatan Serengan.

(Arda 72 Pendim Surakarta)