Update Covid-19 Purwakarta: ODP 22, PDP 15 dan Positif 21 Orang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Update Covid-19 Purwakarta: ODP 22, PDP 15 dan Positif 21 Orang

5/26/2020

GlobalNewsIndonesia.com , Purwakarta ,- Tidak ada penambahan warga yang berstatus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta pada hari kedua perayaan Idul Fitri 1441 H. Jumlahnya tetap sama seperti pada hari sebelumnya. 21 orang terkonfirmasi positif Covid-19 masih dalam perawatan tim medis.

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr Deni Darmawan melalui pernyataan tertulisnya, Senin (25/05/2020).

Meski terjadi penambahan sebanyak 1 orang pada warga yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), namun untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) jumlahnya berkurang.

"PDP perhari ini terdapat 15 orang dan ODP ada 22 orang, yang masih dalam pemantauan," kata dr Deni.

Di hari yang masih dalam suasana Hari Raya Lebaran ini, Gugus Tugas Covid-19 mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap optimis menghadapi wabah yang menjadi pandemi global ini.

Sejumlah langkah antisipasi terus dilakukan Pemkab Purwakarta, dengan melakukan rapid test (uji cepat) dan tracing (pelacakan) bagi warga yang kontak erat dengan PDP.

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical dan social distancing, agar tetap aman terhindar penularan Covid-19," demikian Deni Darmawan. (AS)