Tak Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang Terus Berikan Himbauan Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tak Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang Terus Berikan Himbauan Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Covid-19

5/02/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Tak kenal lelah dan tanpa rasa bosan, mungkin inilah sepenggal kalimat yang terlintas dan pantas disematkan kepada para Bhayangkara Polri di seluruh pelosok penjuru negeri untuk menghindarkan warga masyarakat serta berupaya memutus mata rantai  penyebaran virus corona (covid-19).

Kali ini redaksi tanpa sengaja masih melihat personi Polri dengan kemauan dan kegigihannya terus berupaya menghimbau warga masyarakat untuk tetap melakukan social dan physical distancing, tidak keluar rumah, tetap menyerukan menggunakan masker dan terlebih lagi tetap mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Gambaran itu terlihat pada sosok seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek Galang Polresta Deli Serdang pada Desa binaan Desa Kotasan AIPDA.Subur Pranoto, yang tanpa ada sedikit rasa bosan dan tanpa ada rasa kenal lelah diraut wajahnya untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menempelkan Maklumat Kepala Kepolisia Republik Indonesia tentang Pencegahan Covid-19. Terlihat sosok Bhayangkara ini sedang menempelkan maklumat tersebut di sebuah warung makan yang banyak dikunjungi warga di Desa Kotasan Kec. Galang pada Sabtu (02/05/20) siang.

Sesekali terdengar suara AIPDA.Subur Pranoto mengajak masyarakat untuk bersama-sama bersatu melawan covid-19 dengan tetap mengikuti dan menjalankan semua himbauan pemerintah. Terlebih saat ini saudara-saudara beragama muslim sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan, Aipda Subur Pranoto menghimbau agar melakukan ibadah dari rumah sebagaimana himbauan pemerintah dan juga himbauan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“jika sayang keluarga tunda mudik dalam merayakan hari Raya Idul Fitri, ayo mari bersama kita lawan virus corona, bersama kita pasti bisa”, terdengar himbauan dari AIPDA.Subur Pranoto.

Ketika redaksi mencoba mewawancarai sosok Bhayangkara ini, AIPDA.Subur Pranoto mengatakan akan terus melakukan segala upaya dan langkah-langkah demi mencegah penyebaran wabah virus corona ini tidak mewabah di desa binaannya.(Roy)