Bupati Buru Berikan 300 Kotak Makanan Kepada Mayarakat Yang Terkena Dampak Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Buru Berikan 300 Kotak Makanan Kepada Mayarakat Yang Terkena Dampak Covid-19

5/02/2020

GlobalNewsIndonesia.Com.- Buru,-  Bukan kali pertama Bupati Buru Ramli Ibrahim Yumasugi. SP.I. didampingi
seluruh dinas SKPD /OPD .Kabupaten Buru bersama jajaran Muspida Polres Pulau Buru, Dandim1506,  menyerahkan secara simbolis 300 kotak makanan kepada masyarakat yang  terkena dampak covid 19.
Khususnya Desa Namlea.Kecamatan Namlea Kabupaten Buru.

Penyerahan sajian ini sudah yang ke tigakalinya di lakukan tepatnya di alokasikan  depan Kantor Satpol PP Kabupaten  Buru. Dimana di serahkan langsung oleh Bupati Buru Ramli Ibrahim Yumasugi SP.I dengan secara simbolis, Jumat  (01/05) kisaran Pukul 17.00. WIT.

Penyerahan selanjutnya dilaksanakan oleh Sekda Kabupaten Buru, Elias Hamid  SH.dan dilanjut dari  perwakilan Polres Pulau Buru serta  Dandim 1506.

Kegiatan ini berkat kepedulian Pemerintah daerah dan sinergitas Polri/TNI, dimana
Kegiatan dapur umum Kabupaten  Buru ini sudah di lakukan yang ke tiga kalinya, dan kegiatan ini  akan terus berlanjut selagi dalam masa dampak Covid-19. Jelas Kasat Karim Wamnebo. menyerukan ke semua awak media.(Hallija Assagaff).

Editor: M.Aminudin