Secara Persuasif, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Guna Cegah Penularan Covid -19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Secara Persuasif, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Guna Cegah Penularan Covid -19

5/02/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona (covid-19). Jumat (01/05) malam.

Dipimpin oleh Kanit Provos Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang IPDA.Samwidy Abimanyu Tim Patroli bergerak menuju tempat-tempat keramaian masyarakat seperti café, warung dan tempat-tempat hiburan di wilayah hukum Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang.

Secara persuasif, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Personil Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang  juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang, KOMBES (Pol)Yemi Mandagi SIK antara lain, mengajak masyarakat untuk berdiam diri dirumah, memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan menjaga kesehatan diri. Selain itu personil patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam hal mencegah penularan virus corona dengan cara menaati himbauan petugas.

Langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol) Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP.Firdaus Kemit SH.

“bentuk patroli himbauan ini merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang.” Pungkasnya.

“kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19” harapnya.(Roy)